New Entri

Makanan Untuk Pasien Kanker

OMEGA-3 Bagi Pasien Kanker OMEGA-3 yang sering ditemukan pada minyak ikan, merupakan asam lemak yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Di dalamn...

Minggu, 07 Februari 2016

World Cancer Day 2016

World Cancer Day 2016 "We Can. I Can."

Tanggal 04 Februari diperingati setiap tahunnya sebagai Hari Kanker Sedunia.
Kampanye Hari Kanker Sedunia tahun 2016 ini bertemakan “We Can. I Can.”. 
Tema ini mendorong para survivor agar lebih berdampak dan memberikan pengaruh bagi masyarakat luas. Sama seperti kanker mempengaruhi semua orang dengan cara yang berbeda,semua orang memiliki kekuatan untuk mengambil berbagai tindakan untuk mengurangi dampak kanker bagi individu , keluarga dan masyarakat.

Hal ini penting dilakukan karena terjadi peningkatan penderita yang cukup signifikan setiap tahunnya. Epidemi kanker global sangat besar dan terus meningkat . Saat ini , 8,2 juta orang meninggal akibat kanker di seluruh dunia setiap tahun, dimana ada  4 juta orang meninggal pada usia dini (usia 30-69 tahun).




Indonesia Cancer Care Community (ICCC) bekerjasama dengan PT. Kalbe Farma melalui Kalbe Ethical Customer Care (KECC) akan mengadakan peringatan hari kanker sedunia 2016, pada :

Minggu, 14 Februari 2016
08.00 - selesai
Museum Nasional Indonesia
Jakarta Pusat

Pendaftaran masih dibuka hingga tanggal 13 Februari dengan biaya registrasi 100 ribu (untuk 2 orang). Ayo jadilah bagian dari kampanye ini!

Informasi lebih lanjut :
08977-0123-11 (erwin)

See you!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar